Mau Turunin BB dengan Cepat Tanpa Nyiksa? Cobain Diet IF yang Tengah Viral di Tiktok Yuk!

- 17 April 2024, 17:30 WIB
Diet If
Diet If /Google/qraved.com

KILASCIMAHI – Simak ulasan mengenai mau turunin BB (Berat Badan) dengan  cepat tanpa nyiksa? Cobain diet IF yang tengah viral di Tiktok yuk!

Diet Intermittent Fasting (IF) ini tengah menjadi metode yang paling viral dan paling banyak dicoba oleh warga Tiktok saat ini.

Metode diet IF ini sedang populer dalam beberapa tahun terakhir karena dianggap efektif dalam membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan.

Buat anda para Wanita pastinya sangat mendambakan berat badan ideal bukan? Jadi, gunakan;ah metode diet IF ini dijamin BB langsung turun engan cepat tanpa menyiksa.

Baca Juga: Lagi Program Diet? Begini Tips Kurangi Porsi Makanmu

Simak ulasan lengkapnya mengenai mau turunin BB (Berat Badan) dengan  cepat tanpa nyiksa? Cobain diet IF yang tengah viral di Tiktok yuk! Yang telah kami lansir dari berbagai sumber untuk anda

Apa Itu Diet Intermittent Fasting (IF)?

IF adalah pola makan yang melibatkan siklus antara periode puasa dan periode makan. Ini tidak mengatur jenis makanan yang harus dikonsumsi, tetapi lebih fokus pada kapan waktu makan dilakukan. Ada beberapa metode IF yang umum digunakan:

  1. Metode 16/8: Dalam metode ini, Anda berpuasa selama 16 jam dan memiliki jendela makan selama 8 jam setiap hari. Misalnya, Anda dapat memulai puasa pada pukul 20.00 malam dan makan pada pukul 12.00 siang hari berikutnya. Ini adalah mtode yang paling efektif dan banyak digunakan saat ini.
  2. Metode 5:2: Dalam metode ini, Anda makan seperti biasa selama lima hari dalam seminggu dan berpuasa (mengonsumsi kalori yang sangat rendah) selama dua hari non-berturut-turut dalam seminggu.
  3. Metode Eat-Stop-Eat: Dalam metode ini, Anda berpuasa selama 24 jam satu atau dua kali seminggu, misalnya dari makan malam hingga makan malam berikutnya.

Baca Juga: Menu Diet terbaik untuk pengidap Kolesterol Tinggi

 Manfaat Diet Intermittent Fasting:

Halaman:

Editor: Baiq Aprilia Intan Sinara H.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah