Masuk Dalam Tiga Besar Survey Calon Walikota Cimahi, Ini Tanggalan Yudi Surjadi

- 1 April 2024, 10:33 WIB
Yudi Surjadi SH (mengenakan Iker Sunda,red) menempati posisi tiga besar dalam survey bakal calon Walikota Cimahi
Yudi Surjadi SH (mengenakan Iker Sunda,red) menempati posisi tiga besar dalam survey bakal calon Walikota Cimahi /

KILASCIMAHI - Jelang Pemilihan Walikota Cimahi (Pilwalkot) 2024, banyak nama yang bermunculan dan digadang-gadang layak memimpin kota dengan tiga kecamatan ini. Salah satunya adalah Yudi Surjadi SH.

Yudi Surjadi merupakan advokat yang sempat viral karena membela masyarakat eks Hotel Berglust, Baros, Cimahi yang terancam digusur oleh Polisi.

Warga eks Hotel Berglust ini dituding menempati tanah milik negara Cq Polda Jabar.

Tapi, sebagai pembela masyarakat, Yudi Surjadi SH menentang rencana Polres Cimahi yang akan menggusur warga eks Hotel Berglust tersebut.

''Sebagai advokat, sudah menjadi kewajiban kami untuk menolong warga yang sedang membutuhkan,'' tegas Yudi, Kamis 13 Juli 2023 lalu.

Baca Juga: Tak Tahan Diintimidasi Oknum Polisi, Warga Berglust Cimahi Minta Yudi Surjadi Jadi Kuasa Hukum

Kini, nama Yudi kembali muncul dalam survey yang dilakukan secara on line. Per Senin, 1 April 2024, nama Yudi menempati posisi tiga besar dalam survey secara online Bakal Calon Walikota Cimahi 2024 dari PDI Perjuangan.

Nama Yudi bertengger di posisi kedua paling populer dari 12 nama kader dan petinggi PDI Perjuangan Kota Cimahi.

Dari hasil PollingKita.com, tertulis nama Yudi Suryadi SH meraih 15,9 persen suara. Diatasnya terdapat nama Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Cimahi, Yus Rusnaya yang memperoleh 21 persen suara.

Perolehan suara Yudi dalam polling ini mengungguli Ketua DPC PDI Perjuangan, Agung Yudaswara yang meraih 14,6 persen suara.

Halaman:

Editor: Riffa Anggadhitya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x