Tak Ingin Tertinggal dari Aplikasi Lain, WhatsApp Rilis Fitur Terbarunya

- 23 Juli 2020, 11:03 WIB
ILUSTRASI. WhatsApp.* /Pixabay/Pexel/

PR CIMAHI - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang telah familiar digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Aplikasi pesan instan WhatsApp kembali memanjakan para penggunanya dengan merilis serangkaian stiker animasi terbarunya. Hadirnya fitur baru WhatsApp ini juga membuat komunikasi para pengguna WhatsApp juga makin mengasyikkan.

Dikutip oleh pikiranrakyat-cimahi.com dari Portal Surabaya pada artikel yang berjudul FItur Terbaru WhatsApp, Stiker Animasi Hingga Video Conference Seperti Zoom, stiker animasi tersebut dirilis lantaran banyaknya pengguna WhatsApp yang menggunakan fitur stiker animasi.

Baca Juga: Manfaat Berjalan Setelah Makan Bagi Kesehatan

WhatsApp mencatat terdapat miliaran stiker yang dikirim setiap harinya oleh pengguna aplikasi WhatsApp di seluruh dunia.

"Kami senantiasa fokus pada usaha kami dalam menyediakan cara yang simpel, andal, dan privat bagi pengguna untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga," kata WhatsApp dalam keterangan resminya.

loading...

Sebelumnya, fitur stiker animasi hanya bisa digunakan oleh pengguna WhatsApp di perangkat Android dan iOS saja. Namun, setelah merilis beberapa stiker animasi terbaru, WhatsApp kini juga mengahdirkan fitur tersebut bagi pengguna WhatsApp Web.

Baca Juga: Tips Cegah Kerusakan pada Gigi

Selain fitur stiker animasi, WhatsApp juga menghadirkan fitur kode QR dan mode gelap atau dark mode untuk pengguna WhatsApp Web.

Fitur kode QR sendiri berfungsi untuk mempermudah pengguna untuk menambahkan kontak. Kini pengguna tidak perlu mengetik secara manual nomor telepon dan menyimpannya, pengguna cukup memindai kode QR.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Portal Surabaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X