Hati-Hati! Ini 7 Hal Penting Perawatan Anak Kucing Baru Lahir, Owner Wajib Tahu!

- 17 April 2024, 18:00 WIB
Kucing baru lahir
Kucing baru lahir /Google/newbornkitten.blogspot.com

KILASCIMAHI – Simak ulasan mengenai hati-hati ini 7 hal penting perawatan kucing baru lahir, owner wajib tahu! yang akan kami bahas secara lengkap berikut ini.

Buat Anda yang mempunyai anak kucing baru lahir, ada beberapa hal penting yang harus diketahui dalam perawatannya sehari-hari.

Hal ini harus dilakukan dengan tekun dan telaten yang jika tidak anak kucing akan rentan kena panyakit dan lebih parahnya lagi akan cepat mati.

Apalagi buat para owner yang baru saja dikaruniai anak kucing yang baru lahir wajib tahu beberapa tips yang akan kami bahas berikut ini.

Baca Juga: Owner Wajib Tahu! 10 Perawatan Utama Saat Pertama Kali Adopsi Kucing

Untuk selengkapnya, simak 7 hal penting perawatan kucing baru lahir yang owner wajib tahu dan telah kami lansir dari berbagai sumber untuk Anda berikut ini.

  1. Suhu dan Lingkungan

Pastikan lingkungan tempat anak kucing berada cukup hangat, sekitar 26-30°C. Gunakan lampu pemanas atau kasur pemanas untuk membantu menjaga suhu tubuh mereka yang masih rentan terhadap hipotermia.

 

  1. Makanan

Anak kucing baru lahir membutuhkan asupan makanan yang khusus. Jika induknya tidak dapat menyusui, pertimbangkan penggunaan susu pengganti khusus untuk anak kucing yang tersedia di toko hewan peliharaan. Konsultasikan dengan dokter hewan untuk rekomendasi yang tepat.

 Baca Juga: 10 Nama Kucing Jantan Korea yang Imut dan Lucu di Tahun 2024, Cocok Buat Penggemar Drakor

Halaman:

Editor: Baiq Aprilia Intan Sinara H.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah