Bus Rombongan SMPN 3 Garut Kecelakaan Di Purworejo, Ini Kronologinya

- 13 Februari 2023, 10:58 WIB
Bus pariwisata yang membawa rombongan studi tour siswa SMPN 3 Garut ini terguling dan menimpa pemotor di Purworejo, Jawa Tengah
Bus pariwisata yang membawa rombongan studi tour siswa SMPN 3 Garut ini terguling dan menimpa pemotor di Purworejo, Jawa Tengah /Dok. NTMC Polri/

 

KILASCIMAHI  - Telah terjadi kecelakaan bus di daerah Purworejo , Jawa tengah . Menurut info dari akun Twitter Merapi uncover , kecelakaan terjadi melibatkan beberapa kendaraan lain .

Bus Rombongan SMPN 3 Garut, Jawa barat itu  adalah bus Rombongan study tour tujuan Yogyakarta.

Bus yang mengangkut rombongan SMPN 3 Garut mengalami kecelakaan di Jalan Daendels, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu, 12 Februari 2023 pukul 19.30 WIB. Rombongan tersebut sedang dalam perjalanan untuk study tour.

Kecelakaan bus rombongan SMPN 3 Garut tersebut ditangani PMI Kabupaten Kulon Progo dibantu PMI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). PMI Kabupaten Kulon progo menerjunkan 2 armada ambulans, 1 armada jenazah, dibantu ambulance MDMC Kabupaten Kulon Progo, dan ambulans dari Rumah Riski Amalia Temon.

Baca Juga: DOR! Dua Pelaku Begal Motor Yang Viral di Bandung Ditembak Polisi

Sejumlah armada ambulans tambahan dikirim PMI Kabupaten Bantul dan PMI Kabupaten Kapenewon untuk membantu evakuasi korban kecelakaan.

Dalam laporan yang diterima kilascimahi.com, kondisi di lokasi kejadian terpantau hujan dengan penerangan terbatas dan jalanan licin.

Satu korban yang dilaporkan terhimpit bus dievakuasi Basarnas sekira pukul 20.38 WIB dan langsung dibawa ke RS Citowajoyo, Kabupaten Purworejo.

Sementara itu, sebagian korban lain dievakuasi pada pukul 20.40 WIB dan dilarikan ke sejumlah rumah sakit rujukan yakni RSUD Wates, RSUD Purworejo, dan RS Riski Amalia.

Halaman:

Editor: Riffa Anggadhitya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah