Bukan AQUA, Ternyata Ini Merek Air Kemasan Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Tercengang

- 28 Agustus 2023, 16:45 WIB
Bukan AQUA, ternyata ini merek air kemasan termahal di dunia, harganya bikin tercengang
Bukan AQUA, ternyata ini merek air kemasan termahal di dunia, harganya bikin tercengang /ilustrasi air kemasan/Pixabay/congerdesign

KILAS CIMAHI - Air kemasan menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Saat ini, terdapat banyak merek air kemasan yang populer di masyarakat, misalnya saja AQUA, Le Minerale, Vit, dan masih banyak lagi lainnya.

Di Indonesia sendiri, AQUA menjadi merek yang paling populer. Hal tersebut dilantarakan karena AQUA adalah pelopor air kemasan yang sudah cukup lama eksis.

AQUA dan juga merek lainnya terus saling berkompetisi menghadirkan produk air kemasan yang berkualitas tinggi. Tak berhenti pada kualitas, persaingan juga terjadi pada bentuk kemasan yang semakin unik dan inovatif guna memuaskan konsumen.

Baca Juga: Banyak Tiruan, Begini Cara Kenali AQUA Botol Asli, Jangan Sampai Terkecoh

Oleh karena itu, harga air kemasan semakin kompetitif sebanding dengan jaminan mutu kualitas yang ditawarkan, atau keunikan kemasan produk yang tersedia. Misalnya saja, di Indonesia AQUA Botol Click ukuran 750ml, dibandrol pada kisaran Rp 6 ribu.

Namun, ada yang menarik nih terkait air kemasan. Ternyata ada lho air kemasan yang memiliki harga fantastis. Siapa sangka ternyata ada air mineral kemasan yang harganya setara satu buah mobil!

Pensaran apa aja? Berikut kilascimahi.com rangkum untuk Anda merek air termahal di dunia diolah dari berbagai sumber.

1. Acqua di Cristallo – Rp1,2 miliar lebih per 750 ml

Merk air yang berasal dari Spanyol tersebut memegang rekor sebagai air mineral termahal di dunia. Penjualannya dilakukan secara lelang pada tahun 2010. Hasil dari penjualan tersebut digunakan untuk melawan perubahan iklim.

Kecil kemungkinan bahwa air mineral kemasan tersebut akan diproduksi ulang. Sumber airnya berasal dari mata air di Prancis dan Fiji serta gletser di Islandia.

Halaman:

Editor: Titin Kartika Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah