Cari Menu Cemilan Liburan Keluarga? Yuk Cek Resep Pembuatan Salad Buah Mayo yang Enak

- 11 Juni 2024, 21:30 WIB
Salad Buah Mayo
Salad Buah Mayo /

KILASCIMAHI - Kamu gak perlu bingung lagi cari menu cemilan liburan untuk keluarga, cek aja resep dan cara pembuatan Salad Buah Mayo yang satu ini, pastinya akan disukai anak-anak.

Cara membuat Salad Buah Mayo ini gak sulit kok, jadi cocok banget untuk kamu coba bikin dan di hidangkan pada keluarga saat liburan.

Khususnya kalo di keluarga kamu banyak anak-anak yang libur sekolah, Salad Buah Mayo ini akan menjadi menu kesukaan mereka.

Di lansir dari akun Facebook jajanan anak sekolah berikut adalah bahan-bahan yang diperlukan dalam pembuatan Salad Buah Mayo:

Baca Juga: Wajib Coba! Begini Resep Membuat Kebab Tortila Homemade Untuk Cemilan Liburan Bersama Keluarga

Bahan-bahan :

Buah-buahan bebas tapi potong dadu, tapi biasanya pake;

1/2 buah semangka

1/2 buah melon

1 buah pir (kupas kulitnya)

Secukupnya anggur (belah 2, buang biji)

Halaman:

Editor: Baiq Aprilia Intan Sinara H.


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah