Teks Tulisan Arab Dzikir Subhanal Malikil Quddus, yang Dibaca Setelah Sholat Tarawih dan Witir

- 25 Maret 2023, 22:48 WIB
Doa Niat Puasa Pertama di Bulan Ramadhan Lengkap dengan Artinya dan Pelafalan Latin Sangat Memudahkan
Doa Niat Puasa Pertama di Bulan Ramadhan Lengkap dengan Artinya dan Pelafalan Latin Sangat Memudahkan /Innekeu Putri Pinansia /Kilas Cimahi

KILASCIMAHI - Simak, berikut teks tulisan Arab dzikir subhanal malikil quddus yang biasa dibaca setelah sholat tarawih dan witir.

 

Subhanal Malikil Quddus adalah salah satu dzikir yang selalu dibaca ketika Bulan Ramadhan, tepatnya setelah sholat tarawih dan witir.

Begitu banyak faedah dan keutamaan saat membaca dzikir subhanal malikil quddus setelah melaksanakan sholat tarawih dan witir.

Namun, tak jarang lafal ini di baca tanpa mengetahui tulisan asli dari lafadz Subhanal Malikil Quddus seusai sholat tarawih dan witir karena hanya di baca di bulan Ramadhan.

Untuk mengetahui teks atau tulisan Arab subhanal malikil quddus sekaligus susunan bacaan dzikir dan doa setelah shalat witir dan tarawih, maka kami sajikan dalam artikel ini.

Ibadah sunnah di malam bulan Ramadhan yang dilakukan umat Islam adalah shalat tarawih dan shalat witir.

Baca Juga: Ramadhan Sebagai Momentum Melejitkan Takwa! Beginilah Tanda Dan Hakikat Orang Yang Bertakwa

Usai shalat tarawih dan shalat witir, di masjid dan mushala dibaca dilanjutnya dengan membaca berbagai doa dan dzikir, termasuk 'subhanal malikil quddus'.

Halaman:

Editor: Baiq Aprilia Intan Sinara H.


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

x