Begini Arti Dari Istilah Kata The Nuruls, Bahasa Gaul Yang Kini Viral di TikTok !

- 2 Februari 2024, 10:30 WIB
Apa itu The Nuruls dalam bahasa gaul yang viral di TikTok, ini lho penjelasannya
Apa itu The Nuruls dalam bahasa gaul yang viral di TikTok, ini lho penjelasannya /Ilustrasi

KILASCIMAHI - Ternyata ini arti dari istilah kata The Nuruls dalam bahasa gaul yang kini viral di Tiktok, berikut ini ulasannya.

Bagi para pengguna sosial media tentunya sudah tidak asing lagi bukan jika mendengar istilah kata The Nuruls ini. Ya, istilah kata The Nuruls yang kini menjadi bahasa gaul terpopuler diseluruh sosial media.

Kira-kira apa sih arti dari istilah kata The Nuruls ini? Dalam bahasa gaul yang kini viral di Tiktok, yuk langsung simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Ini Arti Kata Wir, Istilah Kata dalam Bahasa Gaul yang Viral Di Tiktok!

Dilansir dari laman instagram @Insidelombok, berikut arti istilah bahasa gaul viral TikTok yaitu The Nuruls.

The Nuruls merupakan istilah yang digunakan oleh netizen untuk menunjuk pada wanita berhijab namun memiliki kebiasaan dan tingkah laku yang dianggap tidak biasa dan bertentangan dengan penampilannya. Pengertian dan makna The Nuruls ini punya beberapa versi dan berbagai stigma yang melekat.

Baca Juga: Kamu Sering Ngerasa Feeling Blue? Ternyata Ini Arti Kata Feeling Blue dalam Bahasa Gaul Yang Viral Saat Ini!

Mulai dari pilihan makanan, Fashion, karakter dan lainnya. The Nuruls dianggap sebagai kelompok perempuan berhijab yang misalnya menyukai seblak, mie pedas, motor scoopy, sweater lilac dll. "Nuruls itu sebutan untuk KARENS nya Indonesia yang ribet, pick me, not a girls' girl, insensitive, dan cenderung punya sifat-sifat dan perilaku negatif yang tidak mempresentasikan seorang Hijabers sesungguhnya." tulis akun @y2kbeau di laman X dikutip dari @Insidelombok.

Banyak pro kontra mengenai sebutan dengan menggunakan istilah The Nuruls yang digunakan untuk menunjuk seorang perempuan berhijab yang dianggap berprilaku tidak biasa ini, masalahnya banyak pemilik nama Nurul sendiri yang merasa tersinggung atau tidak terima.

Halaman:

Editor: Kamariah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah